close
kemeja putih

Ketika membicarakan item fashion yang paling penting dan harus dimiliki oleh semua wanita, kemeja putih mungkin berada dalam puncak dari deretan daftar Anda. Kemeja putih ini bisa dikenakan dalam semua kesempatan berbeda, dari pagi hingga malam. Tak percaya? Berikut ini adalah tips memakai kemeja putih untuk 3 gaya yang berbeda, dalam satu hari.

1. Kemeja putih untuk di kantor

Kemeja putih Anda yang sederhana tidak perlu harus terlihat biasa seperti wanita karir pada umumnya. Anda tetap bisa tampil stylish dengan trik berikut. Coba beri luaran untuk kemeja putih Anda menggunakan item yang chic, misalnya dengan vest warna hitam, yang memiliki pernak-pernak kemilau tapi tak berlebihan, dan lebih baik lagi jika memiliki aksen tambahan seperti ikat pinggang. Pasangkan dengan celana kain agak lebar yang membuat Anda terlihat nyaman dan elegan.

Anda bisa menyatukan keseluruhan tampilan ini dengan aksesoris warna terang, misalnya sepatu high-heel warna merah terang, tas tote dengan motif color-block yang berani, serta sebuah statement bracelet yang tak terlalu heboh. Dengan ini, dandanan monokrom Anda bisa tampil lebih ceria.

2. Kemeja putih untuk kencan di malam hari

Anda ingin tampil mengesankan tapi berbeda pada kencan Anda yang—entah keberapa ini? Sebagai wanita, tentu dress adalah pilihan bagus untuk menonjolkan sisi feminin Anda. Anda bisa memilih slip dress panjang yang seksi. Untuk memasukkan unsur maskulin ke dalam dandanan feminin Anda, Anda bisa membuat layer dengan kemeja putih di atas dress Anda tadi dan ikatkan di bagian pinggang Anda.

Tambahkan aksesoris lucu, seperti sandal bertali dan tas tangan (clutch) yang gemerlap. Pasti si dia tak akan bisa memalingkan diri dari Anda.

3. Kemeja putih untuk akhir pekan

Entah Anda berencana untuk sekedar jalan-jalan santai di hari Minggu, sarapan agak siang (brunch) di tempat makan dekat rumah, atau hanya sekedar mengerjakan tugas-tugas rumah, yang paling penting adalah kenyamanan. Padukan kemeja putih Anda dengan kaos atau sweater favorit Anda yang super nyaman dan celana jins untuk eksan kasual. Sebagai pelengkapnya, Anda bisa memakai tas selempang dengan warna cerah. Namun, jika ingin lebih santai lagi, tas punggung kecil yang sederhana juga oke-oke saja.

 

Sumber: www.instyle.com

Tags : fashionkemejakemeja putihtips fashion