close
koper untuk perjalanan bisnis

Ketika Anda melakukan suatu perjalanan bisnis, tak mungkin Anda mengenakan backpack kemana-mana seperti halnya ketika Anda melakukan perjalanan pribadi. Lumrahnya, ketika melakukan perjalanan bisnis, orang-orang menggunakan koper untuk mengemas pakaian-pakaian dan barang yang akan dibawa. Selain terlihat profesional, Anda kan juga biasanya tinggal di hotel. Jadi, ya ini pilihan terbaik Anda.

Lantas, bagaimana cara memilih koper untuk perjalanan bisnis ini? Check this out!

1. Utamakan daya tahan koper

Ketika memilih koper untuk suatu perjalanan bisnis, sangat disarankan untuk mengutamakan kualitas. Entah nanti koper akan diperiksa di konter tiket, diperiksa saat di gerbang menuju landasan, atau akan disimpan di kompartemen di atas kepala Anda, semua membutuhkan kekuatan yang baik dari koper Anda. Pastikan Anda memilih koper dengan konstruksi yang kuat dan daya tahan yang kokoh sehingga bisa menyesuaikan dengan perjalanan Anda dimanapun berada. Sangat disarankan bagi Anda memilih bahan kuat yang tahan lama seperti nilon.

2. Pilih koper yang ringan

Sepertinya memang susah mencari tas yang awet tapi ringan. Namun, produk yang bagus bisa menggabungkan dua hal tersebut. Khususnya tas carry-on, harus dipilih yang ringan agar tak memberatkan Anda selama perjalanan, terutama ketika Anda harus mengangkat dan memasukkan ke dalam kompartemen. Polikarbonat adalah bahan yang disarankan karena ringat tapi tetap kuat dan tahan lama.

3. Ketahuilah mengenai pembatasan ukuran

Tak peduli Anda sedang bepergian dengan pesawat, kereta api, atau mobil, keterbatasan ruang akan menentukan berapa banyak koper yang bisa Anda bawa. Jika Anda sering terbang dengan satu maskapai, penting untuk memeriksa batasan ukuran untuk tas carry-on sebelum memutuskan untuk membeli yang baru. Kompartemen pada jaman ini semakin kecil saja ukurannya, dan jika tas carry-on Anda kebesaran sedikit saja kemungkinan harus direlakan untuk di taruh di bagasi pesawat.

4. Jadikan koper Anda serba guna

Koper yang berkualitas menawarkan berbagai pilihan bagi traveler bisnis. Beberapa pilihan menawarkan tempat untuk menaruh laptop, dan beberapa carry-on menawarkan ruang kecil untuk barang-barang kecil yang sering diperlukan. Selain itu, Anda harus mempertimbangkan pilihan untuk roll atau hands-free. Periksa juga adanya kantong di bagian atas, kiri, dan kanan koper untuk kemudahan Anda. Tempat laptop yang berbantalan tentu akan sangat aman untuk laptop Anda ketika bepergian.

 

Sumber: blog.furnishedquarters.com

Tags : koperpanduan wisataperalatan travelingperjalanan bisnis