close
teman duduk di pesawat

Anda suka traveling dan suka menggunakan pesawat sebagai sarana transportasi? Jika ya, berarti Anda sudah menghadapi sekian banyak orang yang duduk di samping Anda saat di pesawat. Jika Anda termasuk orang beruntung yang selalu bertemu orang-orang menyenangkan dan normal di pesawat, Anda mungkin harus waspada dengan orang-orang berikut ini dan pasti Anda tak ingin berada di dekat mereka.

1. Orang yang suka tidur di pundak Anda

Kursi pesawat sama sekali tak nyaman dan membatasi gerak dan sangat tidak memungkinkan untuk dibagi berdua. Jadi, hati-hati dengan penumpang samping Anda yang perlahan-lahan memiringkan kepalanya ke arah Anda. Tergantung seberapa dalam mimpinya, Anda bisa terjebak dalam situasi sulit untuk membangunkannya. Ketika semua cara gagal, tempatkan selimut atau bantal leher leher antara Anda dan penumpang tersebut daripada berbagi bahu.

2. Pria yang menonton video porno

Orang ini mungkin tidak menjadi ancaman bagi keamanan negara Anda, tapi dia sangat merusak harkat dan martabat Anda. Jika Anda mengetahui orang seperti ini, ada baiknya Anda melaporkan kepada pihak pesawat.

3. Anak yang kurang perhatian

Anak-anak memang imut. Tapi, jika mereka mencoba menarik perhatian Anda pada 3 dini hari, tentu itu akan sangat mengganggu. Jika ini akan terjadi, segera pura-puralah menguap dan segera tidur.

4. Orang yang suka mengorok

Terjebak di dekat orang yang mendengkur pasti menyebalkan. Pertanyaannya adalah apakah Anda membangunkannya atau tidak. Saran terbaik adalah bangunkan dia secara perlahan lalu berpura-puralah bahwa itu bukan Anda, tetapi pramugari yang sedang menawarkan makanan.

5. Orang yang suka bicara

Penutup kuping adalah jawaban untuk masalah ini. Orang ini mungkin ingin mendapat teman atau kisah romantis di atas pesawat atau mungkin sekedar ingin mengabarkan apa saja yang terjadi padanya. Jika Anda menunjukkan bahwa Anda membawa penutup kuping, itu akan menjadi tanda bahwa Anda ingin tidur selama perjalanan Anda.

6. Orang yang makan makanan berbau tajam

Sejak penerbangan menaikkan harga dan memberi sedikit pilihan makanan di dalam pesawat, banyak orang naik dengan membungkus makanan dari rumah atau luar pesawat. Ini memang cara untuk menghemat uang tapi jika makanannya menyengat, tentu itu sangat mengganggu.

7. Sang diva

Jenis penumpang ini suka membawa tas desainer dan dia mengharapkan setiap orang di pesawat akan mau bekerja untuknya. Dia akan menjadi orang terakhir yang mematikan teleponnya di pesawat.

8. Orang yang sering ke kamar mandi

Tidak ada yang harus duduk kesakitan menahan kencing, tapi ada etiket tertentu jika Anda perlu ke kamar mandi lebih sering dari orang kebanyakan. Pastikan untuk mengunjungi kamar kecil sebelum lepas landas dan mengambil kesempatan ketika penumpang sedang samping Anda sedang terjaga. Jika orang seperti ini yang menjadi teman samping Anda, mungkin Anda bisa bertukar posisi saja agar tak sering terganggu.

 

Sumber: www.yahoo.com

Tags : panduan wisataperjalanan dengan pesawat