close
fakta mr p

Setiap lelaki harusnya mengerti setiap hal mengenai Mr. P mereka. Namun, beberapa hal mengenai Mr. P berikut ini mungkin belum Anda ketahui sebelumnya.

1. Mr. P Harus Mengalami Ereksi Secara Periodik

Ereksi periodic menjaga agar bentuk alat vital Anda tetap terjaga. Agar tetap sehat, otot polos penis harus diperkaya oksigen secara berkala melalui aliran darah yang membuat alat vital Anda tegang. Jika Anda tidak bisa berereksi karena memang tidak dalam keadaan terangsang, jangan terburu-buru. Otak memiliki fungsi pemeliharaan penis otomatis. Impuls dari otak menyebabkan ereksi selama fase bermimpi, atau yang disebut fase REM.

2. Ada Mr. P yang Terlihat Besar, ada juga Mr. P yang Bisa Berereksi dengan Besar

Dalam salah satu penelitian terhadap 80 pria, peneliti menemukan bahwa ereksi bisa terjadi antara seperempat inci hingga 3,5 inci. Jadi, lelaki dengan Mr P yang terlihat kecil akan bisa mengalami ereksi yang luar biasa.

3. Pria itu sesensitif wanita

Ketika berbicara mengenai sensasi pada alat kelamin, pria dan wanita memiliki kesensitivan yang hampir sama. Untuk pria, daerah yang paling sensitif adalah ujung kulup, dan daerah di bawah penis tepat di bawah kepala penis disebut frenulum. Namun, berdasarkan penelitian tersebut, kedua jenis kelamin menanggapi tingkat sentuhan yang sama.

4. Ereksi bisa membuat Anda mengambil keputusan yang salah

Berdasarakan suatu penelitian terhadap 35 lelaki, ketika mereka sedang bergairah, mereka bisa menilai segala sesuatu sebagai “menarik secara seksual”, bahkan hal-hal seperti sepatu wanita atau bau asap rokok. Bukan berarti ini mencangkup semua keputusan dalam hidup Anda, namun pada saat turned on, beberapa keputusan Anda bisa terpengaruh.

Kalau pria memiliki Mr. P dan perempuan memiliki Mrs V dan payudara, lantas siapa yang bilang bahwa pria akan bebas dari masalah payudara. Mau tahu lebih lanjut? Baca di sini.

 

Sumber: www.menshealth.com

Tags : penisreproduksi pria