close
sarapan_pagi

Cara diet alami untuk menurunkan berat badan tidak terlalu rumit: Sama sederhananya dengan makan buah dan sayuran yang lebih berwarna dan bagus.

Sekarang kita semua tahu bahwa kita seharusnya makan buah dan sayuran untuk vitamin dan mineral mereka, seratnya, dan manfaat melawan penyakit yang kuat. Tapi ternyata nutrisi yang baik saja tidak cukup memikat bagi kebanyakan kita

 

Diet Alami dengan Buah dan Sayuran

Rahasia pertama dari buah dan sayuran sederhana: mereka kaya nutrisi. Ini berarti bahwa untuk berat badan mereka, kebanyakan produk rendah kalori; Sehingga Anda bisa makan lebih banyak lagi saat diet Anda kaya akan sayuran dan buah – buahan – dan masih belum banyak mengkonsumsi kalori. Coba saja dengan cokelat itu!

Rahasia kedua: Satiety. Semua produk, dari buah berair sampai selada merah yang renyah dikemas dengan air dan serat, kata ahli diet Seattle Kerry Neville, MS, RD, dan keduanya tidak hanya menjaga agar kalori tetap turun, mereka membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Ini berarti Anda bisa memuaskan hasrat untuk sesuatu yang manis atau renyah setiap hari – dan tetap menurunkan berat badan.

 

Cara Diet Alami Menurunkan Berat Badan dengan Lebih Cepat

  1. Sarapan yang lebih baik

Semua makanan itu penting, tapi sarapan pagi itulah yang membantu Anda memulai hari Anda di jalur yang benar. Sarapan terbaik dan paling enak adalah sarapan yang akan mengisi Anda, membuat Anda tetap kenyang dan mencegah hasrat di kemudian hari. Bertujuan untuk makan di mana saja antara 400 dan 500 kalori untuk makan pagi Anda, dan pastikan Anda termasuk sumber protein tanpa lemak dan juga mengisi lemak (misalnya telur, kacang, yogurt Yunani tanpa pemanis, kacang-kacangan atau mentega kacang) dan serat (sayuran, buah Atau 100% whole-grain). Memulai hari Anda dengan campuran nutrisi yang menstimulasi gula darah akan membantu Anda langsing.

 

  1. Makan Makanan Alami.

Pastikan semua yang Anda makan itu alami – sama seperti tidak diproses atau dikemas. Karena garam adalah pengawet, ini adalah makanan yang paling tinggi sodium – sesuatu yang perlu diingat saat merencanakan makanan Anda. Rencanakan untuk memastikan bahwa semua barang yang Anda pilih masih segar: itu berarti mengisi buah dan sayuran segar, biji-bijian, susu rendah lemak dan protein tanpa lemak.

 

  1. Kenali batasan garam.

Ketika datang dengan membeli makanan ringan, produk “sodium rendah” harus 140mg atau kurang per porsi.

 

  1. Minum Kopi.

Mulailah hari Anda dengan secangkir kopi. Kafein adalah diuretik alami dan merupakan sumber antioksidan yang sangat baik, yang melindungi sel Anda dari kerusakan.

Bukan peminum kopi? Teh juga merupakan diuretik alami, dan jenis teh herbal seperti dandelion atau akar adas juga bisa mengulurkan tangan. Faktanya: Ketika sebuah studi baru-baru ini membandingkan efek metabolik teh hijau (dalam ekstrak) dengan plasebo, para periset menemukan bahwa peminum teh hijau membakar sekitar 70 kalori tambahan dalam periode 24 jam.

 

  1. Makan Makanan Pedas

Ini benar-benar dapat membantu Anda mengurangi kalori. Itu karena senyawa capsaicin, senyawa yang ditemukan di jalapeno dan cabe rawit, mungkin (sedikit) meningkatkan pelepasan hormon stres seperti adrenalin, yang dapat mempercepat metabolisme dan kemampuan Anda membakar kalori. Terlebih lagi, mengonsumsi paprika panas dapat membantu memperlambat Anda saat Anda makan, karena Anda cenderung tidak berkeringat dengan minuman pedas yang melimpah (dan tetap lebih memperhatikan saat Anda kenyang). Beberapa yang hebat (dengan manfaat tambahan): Jahe, kunyit, lada hitam, oregano dan jalapeños, yang semuanya merupakan tren teratas rasa untuk tahun 2017!

 

  1. Cukup Tidur.

Lucu kedengarannya, kurang tidur bisa membuat Anda gemuk – dan bukan hanya karena Anda rentan terhadap kasus kudapan larut malam (walaupun memang begitu). Ada banyak penelitian yang menunjukkan kurang dari jumlah yang diinginkan – sekitar 7 jam – tidur per malam dapat memperlambat metabolisme Anda. Plus, ketika Anda bangun lebih lama, Anda secara alami lebih cenderung merasa lapar. Jadi, jangan berhemat pada waktu tidur Anda.

 

  1. Berolahraga.

Jangan salah sangka – berolahraga kapanpun baik untukmu. Tapi aktivitas malam hari mungkin sangat bermanfaat karena banyak metabolisme orang melambat menjelang akhir hari. Tiga puluh menit aktivitas aerobik sebelum makan malam meningkatkan tingkat metabolisme Anda dan mungkin membuatnya meningkat selama dua atau tiga jam lagi, bahkan setelah Anda berhenti bergerak. Apa artinya bagi Anda: Anda cenderung tidak kembali untuk detik atau pertiga. Plus, ini akan membantu Anda bersantai makan setelah makan sehingga Anda tidak akan tergoda oleh penggembalaan akibat stres sehingga bisa mengumpulkan kalori dengan cepat.

 

  1. Tahan keinginan untuk melewatkan makan.

Melewatkan makanan tidak akan membuat Anda menurunkan berat badan lebih cepat. Dalam jangka waktu yang lama tanpa makanan, merugikan dua kali lipat pada usaha makan sehat kita dengan memperlambat metabolisme Anda, dan memberi priming untuk pesta lain di kemudian hari.

 

  1. Minum Air.

Tentu, Anda tentu perlu banyak minum air putih untuk membantu memperlancar proses pembersihan kelebihan kelebihan sodium tubuh Anda. Tapi itu bisa (dan harus!) Juga dikonsumsi dalam bentuk makanan kandungan air tinggi. Mencapai mentimun, tomat, semangka, asparagus, anggur, seledri, artichoke, nanas dan cranberry – semuanya mengandung sifat diuretik yang juga akan membantu Anda tetap kenyang karena seratnya lebih tinggi, kadar airnya tinggi.

 

  1. Makan Makanan Kaya Mineral.

Kalium, magnesium dan kalsium dapat membantu berfungsi sebagai penghitung keseimbangan natrium. Makanan yang kaya potassium termasuk sayuran hijau, makanan “oranye” (jeruk, ubi jalar, wortel, melon) pisang, tomat, dan sayuran cruciferous – terutama kembang kol. Susu rendah lemak, ditambah kacang-kacangan dan biji-bijian juga dapat membantu memberi Anda dorongan penghasut untuk mengasapi, iklan telah dikaitkan dengan keseluruhan manfaat tambahan kesehatan, seperti menurunkan tekanan darah, mengendalikan gula darah, dan mengurangi risiko penyakit kronis secara keseluruhan.

Komentar

komentar

Tags : cara diet alami dan cepatcara diet alami dan sehatdiet alamidiet sehat alamitips diet alami