close
film saat patah hati

Patah hati memang tidak menyenangkan. Bahkan, menyakitkan. Alih-alih mengurung diri dan menangis sendirian, lebih baik Anda menonton film-film berikut ini.

1. Forgetting Sarah Marshall

Jika Anda ingin tertawa setelah patah hati, Anda harus menonton film ini. Jason Segel akan membuat Anda menangis dan tertawa dalam waktu yang bersamaan. Dan Anda akan tahu bahwa nanti Anda pasti akan bertemu seseorang yang lebih baik daripada mantan Anda.

2. (500) Days of Summer

Film ini sangat luar biasa. Dan jika Anda baru patah hati, tentu film ini harus Anda tonton. Selama menonton, Anda akan belajar memberi empati pada Tom dan Summer. Dan Anda juga akan sadar bahwa semua akan baik-baik saja nanti walaupun awalnya terasa sangat menyakitkan.

3. Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Film ini memang bisa membuat Anda sedikit depresi. Tapi, jika Anda memang baru-baru saja berpisah atau putus dari pacar Anda, maka menonton film ini mungkin bisa membantu. Anda akan sadar bahwa melupakan sebenarnya bukanlah jawaban karena ada banyak hal yang harus Anda ingat. Nantinya Anda akan sadar bahwa hal tidak menyenangkan yang Anda alami sekarang hanya akan menjadi memori nantinya.

4. The Break-Up

Film ini adalah salah satu film klasik mengenai putus cinta. Film ini akan membuat Anda tertawa dan membuat Anda bisa berpikir jernih tentang mengapa Anda dan pasangan Anda harus berpisah. Bahkan kadang, perpisahan mungkin adalah sebuah jawaban dan solusi.

5. Notting Hill

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan film ini? Bahkan Anda yang belum lahir pada jaman itu juga akan jatuh cinta dengan Hugh Grant dan Julia Roberts. Film ini sangat romantis dan menampilkan perjalanan naik dan turun dalam suatu hubungan percintaan.

6. The Holiday

Jika Anda baru putus cinta, mungkin Anda butuh liburan untuk bisa menemukan kehidupan Anda kembali dan untuk bisa kembali tertawa. Ya, seperti halnya di film ini. Selain kisahnya yang ringan, film ini juga mengajarkan banyak hal mengenai mencintai dan dicintai.

7. He’s Just Not That Into You

Sering kali wanita tidak menyadari bahwa lelaki yang dia sukai ternyata tidak menyukainya. Atau hanya menganggapnya sebagai teman. Atau malah hanya menganggapnya sebagai bahan pelarian. Ah, yang jelas banyak alasan yang membuat wanita menangis dan hal itu bisa Anda lihat dalam satu film ini.

8. Legally Blonde

Tidak semua orang berpikir bahwa ini film tentang putus cinta. Tapi, Anda juga bisa belajar dari Elle tentang bagaimana cara bertahan tanpa pasangan dan tetap tegar.

9. Bridget Jones’ Diary

Nah, yang terakhir ini adalah film favorit semua orang. Di dalamnya ada Hugh Grant dan Colin Firth yang memperebutkan cinta si gendut Bridget, yang diperankan oleh Renee Zellweger. Ceritanya segar dan kocak, dan masuk dalam daftar romcom terbaik sepanjang masa.

Namun, jika hubungan Anda masih bisa diperbaiki, pertimbangkan untuk membaca saran dan tips di sini.

 

Sumber: www.dailymail.co.uk

Komentar

komentar

Tags : filmhiburan