close
item fashion yang harus ditinggalkan

Ketika berbicara tentang fashion, banyak item yang in dan out. Namun, ada beberapa item yang sepertinya harus Anda tinggalkan (selamanya kalau bisa). Apa saja item fashion itu? Check this out!

1. Jegging

Pada awalnya, jegging tampak inovatif. Anda memakai legging tapi seolah memakai jeans. Tapi, please deh. Dari kejauhan pun orang bisa tahu bahwa yang Anda pakai adalah jins palsu, dengan garis yang seolah resleting dan saku. Tinggalkan jegging dan kenakan celana Anda, ladies.

2. UGG Boots

Entah mengapa UGG boots juga bisa sampai Indonesia. Tampilannya gendut dan tidak fashionable. Salah satu ide fashion terburuk yang muncul di tahun 2006. Akan sangat buruk ketika UGG dipasangkan dengan celana pendek.

3. Tas Longchamp

Bagi Anda yang berpikir nilon adalah bahan super chic, tolong segera ubah pemikiran Anda. Tas ini bagus untuk sekolah tapi tidak untuk fashion. Apalagi, sekarang bermunculan tas KW yang, entahlah, membuat semuanya tampak buruk.

4. Setumpuk gelang persahabatan

Jika Anda bukan anak sekolah lagi dan tidak sedang menjalani suatu acara camping, gelang persahabatan yang berwarna-warni ini harus segera Anda tinggalkan. Sebagai gantinya, Anda bisa memakai gelang statement atau mungkin jam tangan.

5. Bandage dress

Bandage dress adalah gaun super ketat dengan garis-garis berwarna-warni (dan tampak seperti lilitan perban, mungkin itulah kenapa dinamai demikian). Banyak cewek yang memakai ini saat ke pesta jadi pakaian ini sudah tak lagi unik, meskipu masih sering kita jumpai di toko baju. Baju ini memang menonjolkan lekuk tubuh, tapi sayangnya lekuk tubuh yang salah.

6. Sneaker wedge

Dulu, orang berpikir bahwa menggabungkan hal yang atletis seperti sneakers dengan wedges adalah hal yang keren. Tapi, please. Pikirkan lagi. Wedges ya wedges, sneakers ya sneakers. Tidak usah dicampuradukkan. Memang Rihanna memakainya dan dia terlihat keren ketika memakainya. Tapi ketika Anda yang memakainya, Anda saya sekali tidak akan terlihat keren.

 

Sumber: www.huffingtonpost.com

Tags : fashion