close
tanda cowok tidak tertarik

Tidak ada yang lebih menjengkelkan di dunia kencan daripada seorang pria yang kelihatan sangat tertarik dengan Anda, tapi lalu tidak, lalu iya lagi, lalu tidak lagi. Ketika seorang pria benar-benar menyukai Anda, tandanya biasanya cukup jelas. Begitu juga ketika dia tidak menyukai Anda. Ketidakpastian akan muncul ketika si dia bahkan juga tak yakin dengan ketertarikannya.

Namun, ketika seorang cowok benar-benar tak tertarik dengan Anda, ada baiknya Anda tidak terlalu berharap dengannya daripada sakit hati. Berikut ini adalah tanda-tanda cowok tidak benar-benar tertarik dengan Anda.

1. Dia tidak menanyakan apapun tentang Anda atau kehidupan Anda

Jika seorang pria tidak menunjukkan minat untuk mencari tahu siapa Anda, itu bukan pertanda baik. Ada kalanya Anda berkencan, lalu Anda menceritakan tentang pekerjaan Anda, tapi dia tidak bertanya lebih jauh, ada kemungkinan bahwa dia memang tidak tertarik dengan Anda.

Ketika kita menyukai seseorang, kita pasti tak gampang berpuas diri. Kita ingin tahu setiap cerita, setiap detail. Jadi, kesimpulannya, jika seorang pria tidak menunjukkan minat mengenai hidup Anda, hobi Anda, atau apapun mengenai Anda, dia benar-benar tidak tertarik dengan Anda. Kemungkinan dia tidak akan segera mengatakan ‘I love you‘ pada Anda.

2. Dia tidak mengungkapkan hal-hal tentang dirinya

Di sisi lain, jika seorang pria tidak mengatakan apa-apa tentang dirinya, itu juga berarti dia tidak benar-benar merasakan ada yang spesial dari Anda. Ketika kita berbagi informasi tentang diri kita dengan seseorang, kita berinvestasi di dalamnya. Kita mengundang mereka ke dalam dunia kita karena kita melihat potensi mereka untuk menjadi bagian dari hidup kita.

Ketika seorang pria tidak melihat potensi tersebut, dia akan memberikan informasi seminimal mungkin. Anda akan mendapatkan informasi dasar: dari mana dia berasal, dia masuk sekolah apa, apa pekerjaannya, dan hal-hal yang mudah Anda temukan di Facebook atau LinkedIn.

Jika seorang pria tertarik dengan Anda, ia akan terbuka dan akan mengupas lapisan luarnya. Dia mungkin tidak selalu menceritakan semuanya, tapi dia akan berbagi informasi yang lebih nyata, yang membuat Anda bisa merasa mengenalnya.

3. Menunggu terlalu lama untuk mengatur tanggal kencan berikutnya

Jika Anda pergi keluar dengan seorang pria, dan dia memberikan indikasi ingin mengajak Anda keluar lagi atau dia menunggu beberapa hari untuk menelepon Anda, itu artinya dia tidak merasakan apapun dari kencan pertama Anda.

Tapi kenapa dia masih mau mengajak Anda kencan? Mungkin karena dia tidak punya siapa-siapa lagi untuk diajak. Jika dia tertarik pada Anda, dia akan memberi tahu bahwa dia ingin kencan selanjutnya. Dan di antara jadwal kencan, dia akan senantiasa menghubungi Anda, mengatakan hai lewat SMS, dll.

4. Dia memberi Anda banyak alasan mengapa tak menelepon

Dia sibuk, dia stres di tempat kerja, bla bla bla. Jika dia tertarik dengan Anda, dia akan mencari waktu untuk menghubungi Anda, sesibuk apapun dia. Pria yang terlalu banyak alasan bisa jadi pertanda buruk. Jika dia tertarik, dia tidak akan mengambil risiko dan membiarkan Anda jatuh ke tangan pria lain.

Tanda buruk lainnya adalah saat dia tidak menelepon padahal sudah janji mau telepon. Jika seorang pria tertarik pada Anda, dia akan menelepon Anda ketika dia sudah berjanji akan melepon Anda.

5. Anda tak bisa mengatakan apakah dia tertarik pada Anda

Sudah dikatakan sebelumnya bahwa ketika seorang pria menyukai Anda, hal itu akan sangat terlihat jelas. Tidak ada kode rahasia atau petunjuk tersembunyi. Jika Anda memiliki kecurigaan bahwa dia tidak merasakan ketertarikan terhadap Anda, itu mungkin karena dia memang tidak tertarik. Jika dia tampak berubah-ubah, itu artinya dia ingin keluar dengan Anda, ingin kencan dengan Anda, tapi tak ingin bersama Anda. Mungkin Anda berpikir bahwa ini hanya perasaan Anda. Tapi, tolong, dengarkan insting Anda kali ini.

 

Sumber: www.anewmode.com

Tags : hubungan