close
seleb wanita hollywood melamar kekasih

Beberapa wanita bosan menunggu pasangan mereka untuk melakukan langkah pertama. Hal ini pun bisa terjadi pada beberapa selebritis wanita Hollywood. Mengapa mereka harus menunggu lama untuk sesuatu yang benar-benar mereka inginkan? Beberapa selebritis wanita dunia ini memutuskan untuk melamar kekasihnya.

1. Jennifer Hudson

Mantan bintang American Idol ini bertemu pegulat profesional David Otunga setelah perpisahannya dengan pacar lamanya James Payton. Jennifer melamar Otunga pada September 2008. Pasangan ini memiliki satu anak, David Daniel Otunga, Jr, yang lahir pada 10 Agustus 2009.

2. Pink

Penyanyi Just Give Me a Reason ini bertemu pemain motorcross Carey Hart di 2001 X Games di Philadelphia. Setelah pemisahan singkat, Pink melamar Hart selama berlangsungnya Mammoth Lakes motorcross race pada Juni 2005. Dia menulis, “Will You Marry Me? Aku serius!” pada sebuah papan. Pasangan ini menikah di Kosta Rika pada 7 Januari 2006. Penyanyi ini melahirkan anak pertama mereka, Willow Sage Hart pada 2 Juni 2011.

3. Halle Berry

Halle melamar mantan suaminya David Justice di awal karirnya. Dia menikah dengan pemain bisbol ini setelah tengah malam 1 Januari 1993. Mereka berpisah pada bulan Februari 1996 dan resmi bercerai pada tanggal 24 Juni 1997. Aktris ini kemudian menikah dengan Eric Benet dari Januari 2001 sampai Januari 2005. Saat ini, dia menikah dengan aktor Olivier Martinez, saat sedang syuting Dark Tide. Pasangan ini memiliki satu anak, Maceo, yang lahir 5 Oktober 2013.

4. Britney Spears

Penyanyi ini melamar mantan suaminya Kevin Federline. Mereka bertunangan tiga bulan setelah bertemu satu sama lain pada bulan Juli 2004. Pada saat itu, mantan Kevin, Shar Jackson sedang hamil anak keduanya. Britney dan Kevin menikah 18 September 2004. Namun, pernikahan mereka tidak resmi sampai tiga minggu kemudian karena masalah hukum. Hubungan mereka didokumentasikan di acara reality show, Britney & Kevin: Chaotic. Pasangan ini memiliki anak pertama mereka, Sean Preston Federline, pada bulan September 2005. Setahun kemudian, Jayden James Federline lahir. Spears mengajukan gugatan cerai pada bulan November 2006, dengan alasan perbedaan yang tak terdamaikan.

5. Kristen Bell

Kristen mulai berkencan dengan aktor Dax Shepard pada akhir 2007. Mereka bertunangan pada bulan Januari 2010, tetapi memutuskan untuk mengusulkan rencana pernikahan sampai California mengesahkan pernikahan sesame jenis. Setelah undang-undang tersebut disahkan pada 26 Juni 2013, aktris ini melamar cinta lamanya melalui Twitter. Pasangan itu menikah di Beverly Hills County Clerk’s Office pada 17 Oktober, 2013. Mereka memiliki seorang putri, Lincoln Bell Shepard, yang lahir bulan Maret 2013.

 

Sumber: cupidspulse.com

Tags : hiburanselebritisselebritis hollywood