close
fashion di bandara

Ketika sedang dalam perjalanan, baik di bis, kereta, atau pesawat, kita akan mudah terlihat berantakan dan kelalahan. Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk tetap terlihat oke saat dalam perjalanan, bahkan sampai Anda tiba di tempat tujuan.

1. Hindari stres yang tidak perlu

Sebelum melakukan perjalanan panjang, pastikan Anda telah mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin, antara lain mengemas pakaian, menutup semua jendela dan pintu khususnya yang tidak sering terjangkau, menata tagihan-tagihan, membatalkan acara, dll. Jangan sampai hal-hal seperti ini membuat Anda kebingungan sehingga membuat Anda stres sebelum memulai perjalanan.

2. Tidur cukup

Dengan tidur cukup, Anda akan fresh ketika melakukan perjalanan.

3. Pilihlah baju yang nyaman dan stylish

Pilihlah celana jeans slimfit yang nyaman (tersedia untuk lelaki dan perempuan), kaos yang pas di badan dan menyerap keringat, serta sneakers. Bagaimana? Mungkin Anda punya ide gaya lain yang lebih nyaman dan stylish?

4. Pakai warna-warna netral

Warna netral bisa disesuaikan dengan segala situasi sehingga Anda tidak perlu sering gonta-ganti baju.

5. Jangan memakai sepatu baru dalam perjalanan

Sepatu baru biasanya belum tersesuaikan dengan bentuk kaki. Untuk perjalanan super nyaman, sepatu slip-on sangat direkomendasikan.

6. Lindungi kulit Anda selama traveling

Bawa moisturizer kemanapun Anda pergi untuk melindungi kulit dari pergantian suhu dan cuaca selama perjalanan.

7. Bebaskan diri dari bau mulut

Hindari merokok dan minum alkohol selama perjalanan. Bawa permen mint atau pengharum mulut untuk membuat mulut fresh kembali.

8. Bawalah tisu basah

Tisu basah mampu membersihkan sekaligus memberi aroma yang menyenangkan.

9. Pakailah makeup sederhana

Pakai sedikit bedak, lipgloss dan eyeliner secukupnya. Makeup berlebihan akan membuat Anda justru tak nyaman selama perjalanan.

 

Sumber: www.wikihow.com

Tags : panduan wisata