close
sandal untuk traveling

Ketika Anda traveling dalam jangka waktu yang lama, Anda harus membawa perlengkapan traveling yang benar-benar nyaman, tahan lama, dan serbaguna. Salah satu yang wajib Anda bawa kemanapun adalah sandal. Dan sandal tidak melulu harus sandal jepit biasa. Untuk cewek yang suka fashion, sekarang banyak pilihan sandal-sandal yang imut dan lucu.

Lantas, mengapa sandal sangat penting untuk dibawa saat traveling? Ini alasannya.

1. Sandal adalah alas kaki yang nyaman untuk mandi

Ketika Anda menginap di hostel atau menyewa rumah dengan kamar mandi di luar, tentu Anda akan butuh sandal sebagai alas kaki ke kamar mandi, khususnya jika Anda traveling dalam jangka panjang. Memakai sepatu ke kamar mandi sangat tidak nyaman dan air yang masuk bisa menyebabkan jamur kaki atau infeksi lainnya.

2. Sandal adalah hal yang lazim di berbagai budaya lokal

Di beberapa tempat di Asia Tenggara, banyak penduduk setempat memakai sandal jepit. Dan Anda mungkin ingin memakainya juga.

3. Sandal cocok untuk pecinta pantai

Salah satu spot traveling favorit banyak orang adalah pantai. Dan pergi ke pantai dengan sepatu sangat tidak menyenangkan. Anda bisa memakai sandal dan menjelajahi pantai berpasir (atau bahkan pulau) dengan nyaman.

4. Sandal sangat serbaguna

Khusus untuk perempuan yang suka sandal-sandal lucu, sandal seperti ini selain bisa dipakai di pantai, bisa juga dipakai di dalam ruangan, seperti mall misalnya (tidak menutup kemungkinan Anda mampir mall saat traveling khan, seperti misalnya di VivoCity Shopping Mall saat di Singapura).

5. Sandal sangat nyaman

Ketika memakai sepatu sudah sangat melelahkan dan menyakiti kaki, Anda bisa mencari udara segar pada kaki Anda dengan mengenakan sandal. Memang sandal tidak memiliki sokongan pada lengkungan kaki, tapi sesekali tidak ada hal ini tidak masalah kan?

6. Sandal bisa sangat stylish

Ada banyak pilihan sandal imut dan lucu untuk perempuan yang bisa dikenakan bahkan untuk acara formal saat traveling, misalnya dinner di suatu tempat makan di tepi pantai. Anda bisa memadukan sandal dengan outfit apapun. Dan untuk cowok, sandal yang stylish juga sangat banyak variasinya.

7. Anda bisa memadukan sandal dengan outfit apapun

Anda bisa memadukan sandal dengan hampir semua outfit (kecuali yang terlalu formal ya). Anda bisa memakai celana atau rok dan memakai sandal sebagai alas kakinya.

 

Sumber: travelfashiongirl.com

Tags : panduan wisataperalatan travelingsandal